Kamis, 22 April 2010

Love U Laura, love u So much

LAURA MARLING

Inilah cewek tercool versi gw, umurnya baru 20 tahun tapi suaranya aaaaaakkkhhhh.... udah dewasa buanget!!! Gw sempat nyari video nya di youtube, silahkan dicari , judulnya Devil Spoke, DIJAMIN GAK BISA NONTON!!!!! yang kluar cuman versi livenya aja, gak ada officialnya, kalau gak salah diblock sama EMI, "this video is contains content from EMI, it is no longer available in your country" gitu katanya, dan kalau gak salah juga, video barunya gorillaz yang judul lagunya STYLO jga gak bisa dilihat, ada apa sih dengan INDONESIA kok gakdikasi liat ama EMI ya? Tapi gw bisa ^^ , karna blajar dari teman kuliah. Puas banget rasanya dapatin videonya.

Sekarang gw mau share lagu Laura aja dulu. Ntar gw jga mw Post cara buka video yang gak available di negara kita lewat youtube. Lumayan kan koleksi video fave nya jadi nambah.

Laura Marling, cool amat gayanya... Pokoknya gw cinta ama ni cewek, suaranya apalagi. Alirannya ya folk2 gitu.. Blajar gitar dari umur 3 tahun. Semua lagu dia yg nulis. Lagu nya kebanyakan make gitar doank, ada country2nya dikit. Pas lagu Devil spoke semangat aja gw dengerinnya, walaupun gak tau artinya(keseringannya kek gitu, dengerin lagu cuman dari musik dan suara, english gw memprihatinkan).
Laura please marry me, tampang gw udah kek Damien rice kok..... Udah cocok kita

Download

2 komentar:

  1. iyow git...capeklah pos-an caro buka video yang tidak available haha...
    hoo mbak laura koh aciw suko lagunyo yang "ghost" hehe

    BalasHapus
  2. Oke ciiii.. tunggu yo cii...
    Laura emang ancak ancak sadonyow :-D.....

    BalasHapus