Kamis, 15 April 2010

Good Morning

Lagu ini buat yang bangun pagi2, trus hari hujan, trus ngidupin tipi trus acara kartun masih ulangan yang kemaren2, trus balek kekamar ngidupin kompi, klik winamp, trus tiduran lagi sambil liatin hujan, hohohohohohoho....
Lagunya santai, tapi ada aura sedih nya gitu, cukup basa basi nya, langsung aja!!

Bright Eyes

Sebetulnya Bright Eyes ini nama band, nama penyanyinya adalah Conor Oberst, nyanyi nya sering sedih2 gitu, yg gw share sekarang judulnya First day of my life, kutipan kalimatnya senang aja gw dgr, "And you said, This is the first day of my life, I'm glad I didn't die before I met you", hahahaha gimanaaaaa gitu..., ini link nya....

download...

Damien Rice

Gw pernah dengar setiap orang memiliki wajah yang sama dengan 3 orang dipenjuru dunia lainnya, pas gw fokus terhadap brewok foto diatas gw jadi tau salah satu orang yg mirip gw. Canon ball adalah lagu fave gw, enak aja lagunya, dan baru 2 album ditelorin musisi ini. Klik linknya ya

download..



2 komentar:

  1. mirip samo Damien Rice?!...oh Tidak... kiamat sudah dekat tampaknyah...buahahaha

    BalasHapus
  2. ada yg iri.... ada yg gak nrima... fokus ci! fokus! emang mirip....

    BalasHapus