Jumat, 16 April 2010

Japan!!!!!

Hahahaha dulu waktu spmb gw nembak sastra jepang UI, tapi gak jebol. Padahal udah bela-belain bimbel ke jkt sgala, tapi emang kemampuan gak ada. Dari dulu gw emang udah suka sama Jepang, apalagi komiknya, sampai sekarang gw masih suka koleksi komik2 jepang kayak onepiece, naruto, sama eyeshield. Mungkin karna ketertarikan gw sama komik gw mau ambil jurusan Sastra Jepang ya? Emang diperkuliahan sastra jepang ada mata kuliah ttg komik gak ya?

Tapi kalau soal musiknya gw gak bgitu tau, paling dulu cuman tau L'arc n ciel, sama Ayumi Hamasaki doang.Itupun cuman sekedar tau, dan gw gak begitu suka, emang bagus sih cuman gak cocok sama selera gw. Tapi akhir2 ini gw lumayan sering dgr 2 buah lagu jepang ini.


YUI



Segarnya mata gw liatin gambar diatas, sejauh ini baru ini gambar cewek di blog gw. Gw pernah masuk forum artis ASIA bwat nyari info cewek cantik ini, pas gw search "YUI" kluarlah list hasilnya, gw liat satu2 kok gak ada ya? gw liat ulang ternyata nama forumnya "YUI smile like an angel", hahahahaha kok gitu ya? senyum aja udah kek malaikat, gimana kalau cewek ini ngakak ya?YUI ini juga udah main film, dari sinilah gw taunya ni cewek, tman gw yang ngasih pilmnya, judulnya Taiyu no Uta (betul gak ya?). Seperti kek film drama asia kebanyakan, sedih2 gitu lah, tapi di filmnya cewek ni pake nyanyi, disinilah nilai plus filmnya, dan dialah yang nulis semua lagunya. Silahkan di unduh!!!!

Download...



MONKEY MAJIK



Unik!!! karna personlinya 2 orang kanada sama 2 orang jepang, bahasanya kadang dicampur2. Gw taunya dari adek gw, pas dia ngidupin lagunya gw pura2 gak tau aja, pura2 gak tertarik aja, (karna biasanya selera gw gak pernah cocok sama dia). Habis adek gw slesai, gw bukak tuh winamp, gw cari recently playnya, trus gw play, volumenya gw kecilin(takut dibilang munafik ama adek), dan ternyata emang bagus!!! lagu yg gw share judulnya tada Arigato, tapi lagu aishiteru nya juga bagus

download....

6 komentar:

  1. Q: cita cita gta apo ?
    A: jadi pembuat komik d jepang.

    ingek ndak ? ehehe

    oio,, kalo bs link nyo jan bntk itu geeh..
    klik 'disini'
    gitu c git.. biar lebii cakep gtu..
    ehehe cuma saran.. hoho

    BalasHapus
  2. hahahahaha...
    tu crita lamo ka..
    ndak mgkin rasonyo buek komik do,,
    sip bisuak kok dicakepin download link yo lai, hahahahahaha

    BalasHapus
  3. wew..
    sempat kaget pertama kali liat ne pict,,kiraian mantan pacar gua tu si YUI,,eee,,taw2 na emank artis japan beneran,,abis mirip se..
    ^_^
    satu yang bikin gua rada2 illfill ma ne cew,,pas lage nyanyiin lagu yang nada tinngi dia na merem nga jelas getu de,,aneh kliatan na..
    but,,overall,,this girl is multitalent..!!
    salut..

    BalasHapus
  4. Gita, boleh bagi ilmu nggak. Cara buat posting download di blog gimana caranya,...??

    BalasHapus
  5. fachmey
    boleh kok mey... gampang kok caranya... maap telat balasnya,, jarang buka blog lagi soalnya.. ^^

    BalasHapus
  6. gue malah kenal cuma erika sawajiri gaan

    BalasHapus