Jumat, 09 April 2010

First Music!!!!!!!!!!! X)

Akhirnya tercapai juga sharing musik gua, ini sebetulnya tujuan gw bikin blog. Mudah2 an aja ada yg mau donlot. Gw kasih gambardeh, post bergambar pertama juga nih.. hehehe.
Gw mw share 3 lagu yg menurut gw bagus, dan gw upload ke 4shared, tadi gw coba lwt idws lagi maintenance server, langsung aja deh!!!!



Ron Sexsmith




Disalah satu forum musik yg gw ikuti memberi gelar musisi ini sebagai "most underrated singer-songwriter" . Hahahahaha, jalan hidup orang emang beda beda, albumnya yg keluar dipasaran di cap jempol ama kritikus kritikus musik, tapi penjualan albumnya nggak pernah sebanding. Sebagai musisi yang menulis lagu tentang kehidupan dan lirik yang bercerita tentang hari esok yang lebih baik, ia sendiri tidak pernah menyerah dan masih aktif sebagai musisi sampai mimpinya menjadi salah satu pahlawan musik yang tidak terlupakan tercapai. Lagu Former Glory nya gak pernah bosan2 gw dgerin,, tenang otak gua dgr lagunya..., diklik link nya ya...

klik buat download



Tenacious D


Satu kata, KOCAK!!!!!!!, dari v.clip, lyrics, dan performance lagi manggung bikin ge ngakak, Jack Black emang multi talent,, Dia menulis seluruh lagunya yang emang asal2an tapi seru. Band ini emang cuman ber2 tapi diblakangnya dibantu musisi hebat, termasuk Dave Grohl. Lagu yg gw share judulnya Wonderboy

Download..



Sambassadeur


Bwat band satu ini gak banyak informasi yg gw dapet, yg pasti band indie ini berasal dari Swedia. Pertama gw dengar suara vokalnya gw lansung jatuh cinta. Anang ama Syahrini lewat deh!!! gak bisa gw gambarin suaranya,, didengar aja lagunya...

downloaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaad



skian dulu deh, enjoy.......

5 komentar:

  1. ehm...congratz buat launching blog musicnyahhh gita...
    hoho
    kinda like this!!!
    keep on the right track...yippee

    BalasHapus
  2. okay,, thank's a lot... hoho^^

    BalasHapus
  3. tengkyuuuu ciiiiiw..... hahaha launching blog music ^^....

    oke ka.... danga yo ka.... danga taruih!!!!

    BalasHapus
  4. ah..akhirnya gw nemuin org yang suka ron sexsmith juga..
    jarang bgt tau yang tau artist ini di Indonesia..
    thanks ya for sharing..
    gw nyari cdnya juga susah,,..klo tau yang jual cdnya kasih tau ya...
    ( normandia niko demus )
    flash.sirait@gmail.com

    BalasHapus
  5. waaaaah.. kalo ada gw kasih tau broooo..

    BalasHapus