Selasa, 13 September 2011

Hanya beberapa Lagu

Tujuan awal kenapa gw bikin blog adalah karena musik, gw mau lagu yang enak menurut gw juga didengar para kawula muda lainnya diluar sana. Tapi itu hanya niat awal, ujung ujungnya gw malah cerita aneh2 dalam blog gw, tapi itu kan terserah gw, ini kan blog gw.

Balik lagi ke musik tadi, semua orang pasti suka musik, gw blum pernah nemu orang yang gak suka musik sama sekali, musik itu bagaikan pelengkap kehidupan, bisa ningkatin mood seseorang, atau juga bisa menjadi teman saat kita berCedih ( ini yang terjadi pada gw blakangan ini T_T, oooh nisa....).

Nah, postingan ini terinspirasi dari blog temen gw yang namanya Aciw dan kebetulan juga suka makan kuaciW, dia membuat postingan tentang lagu kesukaannya, jadi rencananya gw juga mau jiplak.Inilah lagu2 yang menghiasi hari membosankan gw saat ini:


The Strokes - Last Night

Sebuah lagu dari album pertama The Strokes ( The Coolest Band on this mighty Earth), Album yang semua lagunya TOP , Rolling Stones memberi nilai 5/5 untuk album ini, NME juga memberi nilai sempurna dan menobatkan album ini sebagai album terbaik 2001. Untuk lagu Last Night sangat cocok didengarkan saat anda habis diputusin oleh pacar. Bagian favorite gw adalah sewaktu Albert Hammond Jr (Gitaris) memainkan melodi pendek nan fantastis pada pertengahan Lagu. Jujur aja, secara pribadi gw suka semua lagu The Strokes ^^.
Mika - Elle Me Dit


Kalau menurut gw ,Mika adalah seorang musisi yang betul2 jenius. Lagunya betul2 unik, ada yang bilang kalau musik Mika mirip Queen (wuiih!! Queen Brow!!!). Lagu yang memiliki irama ceria khas Mika ini sangat menyenangkan sewaktu didengarkan, dan lagu ini menggunakan bahasa Prancis, jadi gw gak tau sama sekali maksud lagunya, kalau gw coba ngikutin lagunya malah lebih mirip orang Batak make bahasa Jawa lagi dangdutan.

Blink 182 - After Midnight

Haha, Ini termasuk band favorite gw. Mark, Tom dan Travis adalah Hero gw semasa SMP. Jatuh cinta gw sama band ini karna video klipnya “whats my age again” yang lari2an telanjang gak jelas, dan entah mengapa kalau lari2an telanjang menurut gw keren waktu itu, gw sempat ngumpulin kawan buat niru videonya, sayang gak ada yg setuju. Blink 182 udah banyak berubah dalam segi musikalitas, terutama Tom. Sangat jelas sekali gaya nyanyinya Tom terinspirasi dari U2 dan The Cure. (Suatu saat mungkin postingan gw akan mengupas tuntas Blink 182). Lagu After Midnight ini diambil dari album terbarunya Blink 182 , Neighbourhood.

Naif - Kontak Jodoh


David cs menghibur gw disaat lagi patah hati ^^. Berawal dari kenekatan gw membeli album the best nya Naif karna kepincut dengerin satu single saja yaitu “Air dan Api”. Tapi gw malah keasikan denger lagu2nya yg lain. Naif bakal menjadi Band kebanggaan Indonesia, mereka menjual musik berkualitas dengan tampang minor. Para personilnya punya image yang khas, terutama si Gitaris muka kuno dengan nama panggilan nggak kalah jadul: JARWO, dia adalah personil favorite gw. Satu lagi yang penting, Naif sangat unik dalam membuat lirik lagu, termasuk lagu Kontak Jodoh ini ^^.


Guided By Voices – Glad Girls

Kalau lagu ini gw taunya gara2 nyimak video interview personil The Strokes, Nick Valensi, and he said “Im the big fan of this band!!”. Langsung deh gw nyari info ama mbah Google, trus gw maling lagunya di tempat yang dikasih tau ama si mbah, trus barang malingannya gw kasih lagi sama yang mau maling. Jadi, mari NGEmaling.

PENTING :Lagu2 diatas udah bisa di donlot asalkan tanda bintangya dihapus seperti contoh yang tertera dibawah ini

http://www.4shar*ed.com/audio/w5ImvS55/Blink_182_-_After_Midnight.html
menjadi
http://www.4shared.com/audio/w5ImvS55/Blink_182_-_After_Midnight.html

Bukan bermaksud menyusahkan, tapi kalau link nya di direct langsung lagu2 yang udah gw upload bakal di klaim ama perusahaan recording, sekarang kan critanya kita maling... dan buat lagu Mika link nya lewat mediafire, gw gak tau siap yg upluad but thanks to uploader ^^.

Mungkin sekian dulu postingannya, hope you enjoy it…

2 komentar:

  1. nice musik brow,, ijin donlot

    BalasHapus
  2. inspired by me...?! owmaigot that awesome.. thanks for my mom, my dad, and my management XD

    BalasHapus